Selasa, 26 Juli 2011

cheat exp point blank terbaru

Ada kiriman Cheat Point Blank
EXP yang 100% pasti jalan. Cheat ini
kiriman dari bro yang sudah ngutak
ngatik Point Blank dan 100% work,
pokoknya dijamin, gak bilang gak
bisa gila katanya.
Saya sendiri belom coba cheat Pb ini
lantaran ngak punya waktu untuk
maen saat ini, nanti kalau ada luang
waktu pasti saya coba cheat point
blank EXP ini pasti mantap, berita
terbaru nya dari beberapa
komentar yang sudah
menggunakan cheat exp ini banyak
yang sudah berhasil dan
pangkatnya jadi mayor,,hmm asik
tuh bro.
Alat Cheat Point Blank
EXP
Tentu dibutuhkan alat untuk bisa
ngehack Point Blank ini dan disini
disediakan alatnya tinggal download
lalu install saja gampang kan, cuma
tolong installin sama orang yang
sudah tau jangan sampe salah install
dan bilang kalau Cheat Point Blank
EXP ini gak jalan ok bro…alatnya
yaitu :
- AIOrepack ( yg kita ambil hanya alt
tabnya saja )
- rPE GENERASI BARU Tutor Cheat Point Blank EXP
* disable / uninstall antivirus
* buka pointblank – buka AIO
repack- start pointblank
* AIOrepack – pilih just minmize
(hanya untuk bisa alt kanan alt kiri
tab)
* buka rPe – pilih select process –
pilih KelnsertQueueApc (ring0){ada
di kanan bawah rPE} – pilih
pointblank.exe  pilih inject – pilih
yes
* AIO repack pilih resume
* Buat Room di Luxvile 3 Ronde ber
2, 1 CT 1 Tero ( harus berdua /
dua kompi ) * CT tumbal tero GBÂ (Cheat Point
Blank EXP)
* CT yang pasang rPE sedangkan
tero murni aja ( no cit )
* Ronde Pertama CT bunuh diri –
ronde kedua juga
* ronde ketiga TERO ke sector a
untuk pasang bom
* JANGAN PASANG DULU
* untuk CT
* tekan alt kanan alt kiri dan tab –
tekan start pada rPE – masuk lagi PB
(gerak2) – jika sudah terpasang – alt
tab lagi – tekan stop di rPE
* setelah tekan stop maka akan
muncul berbagai alamat – pilih
alamat 21 yg atas – klik kanan di size
21 pilih send
lihat kiri bawah
atur : time(s) 1 menjadi 1630 (Cheat
Point Blank EXP)
Milliseconds 1000 menjadi 5
* pilih send
* masuk pointblank lagi – suara
boom has been planted akan
berulang – sampai suara bomb
hasbeen planted berhenti
* CT bunuh diri
Dan apa yg terjadi ….Exp yg didapat
dalam 1 permainan bisa sampai
30000 Exp…..tergantung koneksi
internet…
intinya kita memainkan CT untuk
menjadi tumbal dan Tero yg akan di
GB Exp nya….(Cheat Point Blank EXP)
CATATAN : jangan terlalu tinggi
naikin pangkatnya….tar kena
banned……..
seimbangkan jumlah match kita dg
pangkat.
jika exp yg didapat hanya sedikit ……
cara kedua yaitu TERO yg pake
rPEÂ dan tero pula yg melakukan
semua tutor diatas CT hanya
mondar mandir di room aja.
Nih alat yang harus didownload lihat
blognya almaksyuri
Nah tuh mantapkan Cheat Point
Blank EXP?. Kesimpulan Cheat Point Blank
EXP
Games Point Blank memang sangat
disukai saat ini dan banyak cara
untuk memenangkan permainan,
walaupun Cheat Point Blank EXP
tidak disukai oleh para gamers yang
mempunyai skill tinggi tapi tetap
setiap orang ingin fun dalam
memainkan game PB, kembali ke
diri kita masing-masing.kata terakhir
ini kiriman dari bro http://
almaksyuri.blogspot.com/ thank ya
Cheat Point blank EXP nya.

0 Comments:

Poskan Komentar