Kamis, 03 Januari 2013

Cara Upload File Ukuran Besar dengan Cepat



Saya akan memberi tahu Sobat situs share file yang besar. Sangat handal nih situs upload file yang besar tapi bisa secepat kilat. Bahkan Melebihi kecepatan download seperti layanan Account Premium Hotfile, Account Premium Megaupload, Acount Premium Rapidshare, dll.


Sebagai user bisnis online yang menjual video-video trik, tundhu seringkali harus mengirimkan file berukuran besar dalam format yang bervariasi. Mulai dari dokumen sampai hasil desain yang sudah mengalami revisi. Pada awalnya email saja sudah cukup bagi saya, yang penting koneksinya kuat! Tapi sering tidak kalian di-email kembali oleh pembeli trik karena mereka tidak bisa membuka atau bahkan tidak bisa melihat attachment yang kita kirim.

Setelah mencari solusi via om google, saya akhirnya menemukan aplikasi berbasis web yang menurut saya paling sederhana dan tentunya gratis dan bebas untuk dipakai.
Files Over Miles menyediakan layanan pengiriman dan download file dalam ukuran tak terbatas. Dengan memanfaatkan tehnologi P2P ( Peer To Peer ) maka kecepatan dalam mengirim maupun mendownload file menjadi sangat fantastis.
Setelah saya coba dan test sendiri hasilnya sangat mengejutkan. Saya mengirimkan sebuah file berukuran 54 MB. Pada saat saya upload hanya memakan waktu kurang lebih 1 menit saja. Dan setelah saya download hanya memakan waktu 2 Menit saja dengan kecepatan 3,6 Mbps. Busyet....dah pokoknya. Dan bagusnya file yang sobat kirimkan bisa diberi password, sehingga sangat aman.

Kalau Postingan tundhu ini bermanfaat , mohon kasih klik Like dan Follownya . Makasih .. Keep Learning by Doing . .

9 Comments:

  1. hah, mana cara upload file ukuran besar dengan cepat ? ko cuma ada judulnya aja?

    BalasHapus
  2. wah , sorry2 gan. mgkn contentnya kehapus .. saya perbaiki dlu ..

    BalasHapus
  3. gmna ni, ga ada software nya.
    pdhal ane dah serius baca gan, tp bwah malah ga ada...

    BalasHapus
  4. @sabi blankon : masuk sini gan , www.filesovermiles.com .. ga perlu pakek aplikasi gan .. -_-

    BalasHapus
  5. Gan cara download nya gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. @febri : bukan di download gan .. (T,T) kok kagak pada ngerti sih ..

      caranya : Masuk link diatas , kan ada bagian kotak "ready to send" .. itu masukin/upload file kamu disitu . ntar dapat linknya . udah paham?? ..

      Hapus
  6. @febri : masuk web link diatas gan,

    BalasHapus
  7. saya udah coba gan, berhasil. tapi yg mau saya tanyakan filenya kira2 bertahan berpa lama

    BalasHapus
    Balasan
    1. bertahan tidaknya suatu file di database server , saya kira tergantung apakah file tersebut populer / banyak pengunjung / orang yang mendownloadnya .. tap biasanya 6 bulan kalopun ga ada viewers ..

      Hapus