Jumat, 29 Juni 2012

Cara Meningkatkan Links in pada Alexa

 
Berbicara tentang blog memang tak ada habisanya begitu banyak trik untuk meningkatkan pagerank dan trafik. Pada tulisan kali ini saya akan mencoba memebrikan informasi tentang meningkatkan link in alexa di blogspot. Silahkan sobat baca tulisan berikut ini.

Alexa merupakan situs layanan penyajian informasi tentang lalulintas kunjungan pada sebuah website. Pada saat pertama kali kita daftar yang ditampilkan hanyalah Trafik Rank saja. Sedangkan untuk Links In masih tidak terdapat data karena alexa masih tidak membaca adanya link website atau blog kita pada website lain.

Agar data Links in Alexa kita bisa muncul maka kita harus

Selasa, 26 Juni 2012

Cara Menghilangkan Virus tanpa Antivirus (Manual Guide)


 ini adalah untuk orang-orang seperti tundhu dan anda yang tidak mengerti coding, dan malas menggunakan anti virus. Jika file dan program anda sudah terinfeksi virus, rata-rata anti virus langsung main hapus saja atau dikarantina. Jika anti virus tidak bisa menyelamatkan data, bagi saya anti virus tidak beda dengan virus. Jika anda mengerti coding dan tahu di mana virus bersembunyi baik diregistry maupun di system windows mungkin anda tidak perlu menggunakan anti virus. Dan tulisan saya mengenai Cara Menghilangkan Virus tanpa Antivirus (Manual Guide) juga tidak cocok bagi anda yang sudah master.



Tidak perlu cerita panjang lebar lagi cara pertama adalah anda aktifkan menu show hidden files,

Download Software Converter file Doc to Pdf

Sedikit info aja bagi kawan2 tundhu , kan waktu buat laporan, pengennya laporan milik tundhu mau tak jadiin fie pdf, tapi bingung . terus ada temen tundhu yang nyaranin pake` software ini .

Langsung aja CekiBrot . . tapi follow dulu ya . . hiihi..

Untuk merubah file doc menjadi pdf Anda membutuhkan software seperti doPDF atau sejenis. Caranya adalah :

1. Anda install doPDF.
2. Buka file doc atau halaman word yang ingin di convert menjadi file pdf.
3. Kemudian klik File -> Print atau langsung saja Ctrl+P.
4. Klik Ok.
5. Kemudian pilih tempat menyimpanan hasil convert file menjadi pdf.
6. Klik OK.



komentar , flame , riview sangat berharga bagi tundhu , maka jangan sungkan untuk meluangkan beberapa detik untuk mengisi kolom komentar . . Keep Learning by Doing . .

Jumat, 22 Juni 2012

Membuat Font Style Sendiri dengan Font Creator 6.1

 
The Font Creator Program ver. 6.1 merupakan sebuah program yang dapat di gunakan untuk membuat Font ciptaan kita sendiri. Program ini dapat digunakan untuk membuat Font dalam pengguna pada PC, typographers dan desainer grafis.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat dan mengedit file font TrueType. Anda juga dapat memodifikasi font yang telah anda miliki .
Fitur The Font Creator Program ver. 6.1 mencakup kemampuan untuk mengkonversi (scan) bitmap (. Bmp) untuk baris TrueType, dan memungkinkan Anda untuk membuat tanda tangan Anda sendiri, logo dan tulisan tangan. Selain itu, Font dapat dirubah, disimpan dan kemudian digunakan dalam pengolah kata populer dalam program ilustrasi.

Free Download Aplikasi Pembuat Animasi Flash 3D

sofwer 3d flash animator


Kayanya sudah lama tundhu tidak buat postingan seputan animasi Flash, sudah berbulan - bulan kurang lebih label flash tidak di buatkan postingan hehehe. Pada postingan kali ini saya tidak membuat tutorial cara pembuatan animasi di flash, ataupun maen Action script dengan flash, tapi untuk sekarang tundhu akan share program untuk membuat animasi 3D berbasis Flash nama programnya yaitu 3D Flash Animator.

Baca selengkapnya untuk mendownload . .