Senin, 16 Desember 2013

Flash AS3 - Download Game Feed The Animal (Fla)


Game Feed the Animal - Game Flash Edukasi Anak - Anak bagian 2  , ya .. kali ini tundhu akan berbagi game edukasi untuk anak - anak , ya bisa juga sih buat yang dewasa . :D . game ini akan melatih kecepatan dan daya ingat . maennya gampang banget kok . tapi coba aja maen lebih lama , feel FASTER !! 

Selasa, 10 Desember 2013

Flash AS3 - Modul Pembelajaran Menyenangkan Anak - Anak



 Tutorial Flash AS3 -  Modul Pembelajaran Menyenangkan Anak - anak , merupakan salah satu program flash buatan tundhu nih . masih belajar awal - awal. modul ini berisi tentang profesi - profesi disekitar kita . sehingga anak - anak bisa menentukan cita - cita . langsung saja ya .

Senin, 09 Desember 2013

DotA Hotkey (Merubah konfigurasi tombol spell , inventory , dan pesan)



Dota Hotkey adalah pengguna alat ramah dan berguna untuk Warcraft 3 . Hal ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan / set Warcraft 3 Keterampilan, Inventory, Autocast Hotkeys dan In-Game Pesan .
Anda dapat remap Keterampilan Anda , Inventory , Autocast Hotkeys dan In-Game Pesan kunci untuk tombol apa saja yang Anda inginkan . Dota Hotkey dapat berjalan pada Windows 7 , Vista dan XP tanpa masalah . Alat ini memiliki banyak fitur lainnya juga, memeriksa mereka !