Kamis, 26 Juli 2012

Cara Aktivasi Windows 7 agar menjadi Genuine



windows activator
ya !! kali ini tundhu hadir dengan postingan "Cara Aktivasi Windows 7 Agar menjadi Genuine" dengan Windows Loader sebagai software utamanya , adalah tool yang biasa digunakan untuk menjadikan aplikasi windows yang sebelumnya NOT GENUINE menjadi GENUINE.  Artikel ini saya publikasikan, hanyalah sebagai sharing informasi, dan saya tidak merekomendasikan cara ini untuk menjadikan windows yang anda gunakan dari not genuine menjadi genuine.


Sebetulnya cara kerja Windows Loader v2.1.5 by DAZ ini adalah  menginjeksi SLIC (System Licensed Internal Code) kedalam system, sesaat sebelum Windows melakukan booting, sehingga Microsoft's WAT (Windows Activation Technologies) dapat di by pass atau dilewati, dan kemudian windows yang kita gunakan akan terlihat menjadi genuine.


Jika anda ingin mencoba tool ini, silahkan download terlebih dahulu aplikasi Windows Loader v2.1.5 by DAZ.  URL download, saya Shrink menggunakan adf.ly, klik tombol SKIP pada pojok kanan atas halamanadf.ly, karena saya menggunakan free file hosting pada situs www.4shared.com, maka anda harus ter-registrasi di situs ini terlebih dahulu untuk dapat mendownload-nya, dan untuk mempraktekkannya silahkan ikuti langkah berikut :
Download Windows Loader v2.1.5 by DAZ
Download Windows Loader v2.1.5 by DAZ


  • Setelah aplikasi Windows Loader v2.1.5 by DAZ berhasil di download, ekstrak file Windows-Loader-v215-by-DAZ.7z dengan menggunakan aplikasi 7zip, jika anda belum memiliki aplikasi ini silahkan download aplikasi 7zip telebih dahulu.
    • Jika proses ekstrak sudah selesai silahkan klik file Windows Loader, maka secara otomatis tool ini akan membaca konfigurasi system windows yang anda gunakan.
    windows loader1


    • Kemudian klik tombol Install seperti gambar di bawah ini.
    windows loader2


    • Tunggu beberapa saat sampai proses konfigurasi selesai sampai muncul massage untuk merestart PC/Laptop yang anda gunakan.  Silahkan restart PC/Laptop anda dengan menekan tombol Restart


    • Selanjutnya klik kanan icon My Computer dan pilih Properties, pastikan windows anda telah berubah menjadi genuine seperti gambar di bawah.


    Windows Loader v2.1.5 by DAZ, bekerja pada 32-bit and 64-bit systems, Compatible dengan Windows 7 SP1 serta semua system updates, compatible dengan semua system languages, bisa digunakan untuk pre-activate Windows, bisa di install dengan custom OEM information, mempunyai aplikasi fitur integrity checking, supports hidden partitions dan beberapa complex setups, bisa bekerja alongside Linux's GRUB atau beberapa boot manager lainnya, dan masih banyak lagi.


    Pada versi ini ada ketambahan fitur dari versi sebelumnya [ Windows Loader v2.1.3 by DAZ ] seperti :


    • Added a new GRLDR version
    • Added Jetway Home Premium, Home Basic and Starter serials
    • Added Jetway SLIC and certificate
    • Fixed a bug that caused the unsupported status to be set for every type of issue
    • Highlighted the status line so that people understand that Windows 7 Enterprise is an unsupported operating system
    • Other minor tweaks and fixes
    Jika anda telah memahami bagaimana Windows Loader v2.1.5 by DAZ ini bekerja, menjadikan windows yang sebelumnya NOT GENUINE menjadi GENUINE.



    Baca juga postingan lain dari Tundhu MediaSystem Blog . komentar , flame , riview sangat berharga bagi tundhu , maka jangan sungkan untuk meluangkan beberapa detik untuk mengisi kolom komentar . . Keep Learning by Doing . .

    2 Comments:

    1. Did you know you can shorten your long links with LinkShrink and earn money for every visitor to your shortened links.

      BalasHapus
    2. BONUS SETIAP HARI DARI DONACO POKER 2020

      Donacopoker adalah agen poker online Indonesia resmi yang melayani para pemain dari seluruh Indonesia untuk mendaftarkan diri dan bermain game kartu online yang unik. Untuk memberikan kenyamanan bagi pemain setia, Donacopoker hadir dan berikan bonus-bonus terbaik setiap harinya untuk semua game yang tersedia di Poker Online.

      Jalur Cepat:
      WHATSAPP : 081333555662
      LINE : Donaco.poker
      CHAT : Klik ====> CHAT SEKARANG DAFTAR SEKARANG

      Salam Kemenangan Untuk Anda.
      Terima Kasih.

      BalasHapus