Senin, 19 Agustus 2013

Hero Pusher Super Cepat Dota (Axe Tutorial & Replay Download)



Dalam permainan DotA banyak sekali strategi yang digunakan, setiap tim mempunyai taktik dan strategi yang berbeda. Secara umum, ada dua strategi dalam dota, Fast Game (Permainan Cepat) dan Late Game (Permainan yang Lama).

Untuk permainan Fast Game, biasanya tim memilih hero Early Game dengan Heavy Nuke, Disable, dan Stun, serta 1 semi carry (biasanya hero Late dengan Nuke). Atau bisa juga dengan strategi PUSH TOWER, yaitu memberikan penyerangan EXTRA pada tower lawan, dengan memilih hero-hero yang dapat summon anak-anakan banyak. wkwkwk.

Nah dalam postingan ini gw akan sedikit share tentang ide gila akan strategi baru untuk Fast Game, dalam hal ini PUSH TOWER. Dalam replay, gw tunjukintower atas Scourge hancur dalam waktu 3 menit.
Replay gw mainin sendiri dengan AI, seandainya ide ini dipakai di War beneran, ada dua kemungkinan.
  • Tower hancur lebih cepat. 
Karena saat bermain dengan TIM, kita dapat berkoordinasi dengan baik dengan player lain. Skill push akan digunakan secara efektif untuk terus menyerang tower. Sebagai contoh, saat gw bekerja, harusnya Furion ngeluarin anak-anak pohonya buat ngepush tower, bukannya malah kabur (AI).
  • Gw mati lebih cepat, okwokwkow.
Dalam permainan sesungguhnya, tim lawan akan punya dua pilihan, membiarkan tower nya dan membunuh gw, atau tetap menjaga tower agar tidak jebol. Itu adalah pilihan. Dalam replay, AI tetap membiarkan gw beraksi, karena memang AI tidak bisa berpikir kompleks.
Idenya adalah seperti ini. Ketika kita sedang satu lane dengan hero pusher,JANGAN SEKALI-SEKALI melakukan Creep Pulling (menarik creep dan menggiringnya ke creep neutral). Jika kita melakukan creep pulling, maka tower kita akan semakin cepat hancur karena tower kekurangan bantuan dari creep.

Nah kita akan berbuat sebaliknya. Kita pick dua hero pusher misal (Furion dan Chen), jaga lane atas. Kemudian pick satu hero lagi, untuk melakukan Creep Pulling pada creep lawan di lane atas, sehingga tower lawan akan kekurangan creep. Dalam hal ini, gw pasrahin ma Axe. Yang belum tau Axe, bisa dilihat di situs DotA2 http://www.dota2.com/hero/Axe/ atau situs DotA http://www.playdota.com/heroes/axe

Selanjutnya, silahkan dicoba bersama tim Anda. Replay bisa di download disini. Replay ini dimainkan menggunakan DotA dari Warcraft3, tetapi strategi ini tetap bisa digunakan untuk Dota 2.



Kalau Postingan tundhu ini bermanfaat , mohon kasih klik Like dan Follownya . Makasih .. Keep Learning by Doing . .

0 Comments:

Posting Komentar