Selasa, 27 September 2011

Tips dan Trik Jitu Bermain DotA Allstars


berikut ini , tundhu bakal kasih info wad sahabat mediasystem tips dan trik bermain dota allstars .
Disini saya akan bahas tentang hero juga itemnya , dan juga cara kalahin hero lain.

1. Tips-tips dalam bermain DotA
2. Trik-trik menglahkan musuh
3. Hero-hero terbaik/favorit dan item yang pas


1. Tips-tips dalam bermain DotA

*PICKING / DRAFTING HERO


pilih hero yang jarak jauh , lebih baik Hero Intelegence (untuk pemula) .kenapa intel dan jarak jauh? itu supaya kamu tidak langsung dicicil darahnya oleh musuh yg sudah lebih jago. Selain itu kamu memilih hero intel, supaya kamu bisa berlatih menggunakan skil-skil yang ada pada setiap hero. Kalau kamu sudah mahir dalam menggunakan skil, maka hero apapun bisa kamu gunakan. Untuk latihan bagi pemula,

saya sarankan pilih Zeus, Lina Inverse, Lion, Crystal Mayden, ato hero intel lainnya. Dan untuk yang sudah lumayan main DotA,pilih hero yang bisa mengalahkan skil-skil atau damage dari hero musuh kamu.

Misalnya ::
musuh kamu SandKing, karena dia ada skil epicenter, maka kamu harus memilih hero yg bisa mengcancel skil chanelingnya dia, cthnya pakai Raigor, Centaur, Vengeful S., Axe, dsbnya. Yang penting bisa ngecancel chanelingnya dia.
 Atau musuh kamu hero yang larinya cepat atau memiliki skil yang bisa membuat pelan/slow, jadi setidaknya kamu harus memilih hero yang bisa blink, seperti magina, akasha, mortret, dsbnya.

*KENALI HERO-MU DAN HERO LAWAN

Di sini yang paling utama adalah kamu bisa mengerti dan memahami hero yang kamu pilih atau dapatkan. Selain itu kamu juga harus mengerti apa saja kelebihan dan kelemahan hero musuh kamu. Dengan begitu kamu bisa mengalahkan musuh kamu dengan menyerang kelemahannya.

Misalnya ::
Musuhmu pakai phantom Lancer , dia kan hero ilusi maka sebaiknya kamu pick hero yang punya skill cleaving / area . seperti : Sven , Lion , Axe , dsbnya .


*PEMILIHAN ITEM YANG TEPAT
Item ? ya merupakan hal yang penting dari setiap bermain DotA , disini kamu bukannya harus selalu memaksimalkan potensi dari skill Hero-mu , tapi bagaimana kamu mengalahkan lawanmu dengan skill-mu dan ditunjang dengan item . (DotA itu Game strategi) . Terlebih kamu harus menyesuaikan item kamu dengan karakter hero kamu. Kalau hero kamu bertipe intelligent, maka kamu harus membeli barang-barang itellegent. Begitu juga dengan hero Agility dan Strange. Kamu juga bisa membeli barang untuk menambah damage seperti item netral, cthnya Buriza, Batle Fury, MKB, Cranium Basher, dsbnya. Dan yang terpenting ada item yg disebut item orb effect. Kamu tidak bisa memakai item orb effect dalam hero. Atau kalo hero kamu punya skil orb effect, kamu juga tidak bisa memakai item Orb effect. Sebenarnya bisa saja, namun kalau kamu membeli lebih dari satu item OE, maka hanya ada satu item OE yg berfungsi. Cth item orb effect itu : satanic, Mask Of madness , Dominator , desolator, dsbnya.


2. Trik-trik bermain DotA

*PEMILIHAN LANE UNTUK CREEPING

pemilihan jalur creep untuk proses creeping sangat diperlukan , apalagi kalau kamu memakai hero carry , sebaiknya memilih jalur/lane yang aman. Maksudnya adalah kamu harus memilih lane yg ditempati musuh yang kira- kira seimbang dengan hero kamu. Tapi kalau terpaksa harus menghadapinya karena teman setim kamu juga takut atau tidak mampu menghadapinya, kamu harus berhati-hati dan usahakan tidak terlalu jauh dari tower yang kamu jaga. Dan kalau kamu dapat hero yang hebat dan teman kamu mendpat lawan yang tak sanggup dihadapinya, sebaiknya kamu menolongnya dengan berpindah/ bertukar lane/jalur.

*LAST HIT / DENNY CREEP.

Kamu harus berlatih me last hit creeps musuh dan creeps kamu sendiri. Caranya kalau ada creeps yg darahnya sudah merah atau sedikit, sebaiknya cepat kamu bunuh dia dengan menekan A dah klick/ arahkan ke creeps itu. Dengan begitu kamu akan mendapatkan gold dan experience. Begitu juga dengan creeps kamu sendiri. Tujuannya adalah supaya musuh kamu tidak mendapat gold dari creeps kamu dan tidak mendapat exp, dengan begitu kemungknan kamu akan lebih kaya dan lebih unggul levelnya dari musuh kamu. Tetapi untuk itu kamu harus belajar dengan giat. Jujur saja tundhu juga masih dalam tahap belajar....^_^

*JAGA TOWERMU dan PUSH TOWER LAWAN

Kamu harus mengganggu musuh kamu agar tidak menyakiti tower kamu. Selain itu kamu harus bersihkan creeps musuh agar mereka tidak menyerang tower kamu. dan kalau ada kesempatan , jangan sungkan untuk push tower musuh kamu . tapi ingat , di awal game jangan push tower sendirian . bisa - bisa tower musuh nyerang kamu . liat aja damage tower yang rata - rata 100 keatas , 5 X hit bisa langsung wafat hero-mu..

*JANGAN BOLAK - BALIK MARKAS.

 Hal ini bisa kamu lakukan dengan membeli Ayam / kurir , jika hanya masalah isi HP / Mana tinggal bawa aja  flash of water,clarity point , empty bottle, ancient of tango, atau ring of regeneration atau RoH. Dengan begitu waktu kamu tidak terbuang percuma hanya untuk jalan ke base.

*BELI BARANG YANG MENG-IMPROVE SKILL MU

 Seperti hero intel yg membutuhkan banyak mana, kamu harus utamakan membeli barang untuk menambah atau meregen mana, seperti RoB, arcane ring, Guinsoo, AganimS, RO, dsbnya.
Begitu juga dgn hero strange, kamu harus membeli barang yg menambah damage dan darah kamu. seperti vanguard, HoT, satanic, dsbnya.
Untuk agility, biasanya pakai barang untuk menambah damage dan attack n movement speed, sprt pwr trds, buterfly, Sange n Yasha , HoD , dsbnya.

*BELI BARANG YANG BISA GAGALIN SKILL MUSUH. 

Itu tergantung musuh yg Anda hadapi. Kalau darahnya tebal, sebaiknya anda membeli barang yg damagenya tinggi, sprt MKB, BF, Buriza, radiance, dsbnya. Begitu juga kalau MS musuh Anda tinggi, anda bisa membeli CraBash ato EoS. Kalau armor mereka tebal anda bisa membuat desolator.

*KOMUNIKASI

komunikasi adalah langkah pertama untuk membangun suatu strategi team .

*KERJASAMA TEAM , BUKAN INDIVIDUAL

kamu adalah bagian dari team , jangan main seenaknya . terutama untuk mode war (Captain Mode) patuhi perintah kapten anda .


3. Hero-hero terbaik/terfavorit versi Saya

*Mortred

awal-awal memang sangat lemah, tapi kalau sudah ada Batle Fury(BF) dan sudah level 16, pasti hebat dia. barang terbaik menurutku : pwr trds, BF, satanic, 3 buah MKB

*Moonfang

sangat hebat dari awal sampai akhir. Terutama skil ultinya yg eclipse. Barang terbaik menurutku: pwr trds, satanic, BF, 3 buah buterfly

*Spectre

Menakutkan hantunya. Dispersenya juga.. barangnya menurutku: pwr trds, BF, Buriza, Manta Style, dan 2 MKB

*Traxex, Venomancer, Viper, Broodmother

Slownya gak tahan...
itemnya menurutku: pwr trds, BF, Buriza, 3 buah buterfly

*Stygywyr

rupturnya serem . itemnya: pwr trds, BF, Buriza, Buterfly, 2 MKB

*jakiro, Lina Inverse, Lion, Vol'jin, Crystal Mayden, Invoker

gila banget kombonya .itemnya: BoT, guinsoo, mekans, refresher orb, aganims, shiva's guard

*Jahrakal

Ulti ma AS nya gila. itemnya: pwr trds, BF, satanic, 2 CB, Buriza/ buterfly/MKB

Extra ::
Hero yang Cocok Untuk Melawan Hero Musuh


-sandking bisa dilawan dengan axe, raigor, centaur,ma hero stunner lainnya
-hero bayangan/illusioner bisa dilawan dengan axe
-meepo bisa dilawan dengan axe, mortred dan hero nukers sprt lina, lion dsbnya
-moonfang bisa dilawan dengan mortred, balanar
-balanar bisa dilawan dengan tiny
-na'ix bisa dilawan dengan axe, jahrakal
-centaur bisa dilawan dengan jahrakal
-terror blade bisa dilawan dengan magina
-mortred bisa dilawan dengan centaur
-broodmother bisa dilawan dengan axe

semua ini menurut pengalaman saya, mohon maaf jika ada kesalahan setiap hero pasti ada musuh yang cocok untuk mengalahkannya

jangan lupa bagi sahabat Tundhu_Media_System untuk follow blog ini yach . .

4 Comments:

  1. . Lumayan kk . Thanks kk .

    BalasHapus
  2. Blog ini dapat membantu skil saya lebih meningkat lagi

    BalasHapus
  3. Mau dapat Gratis Gems Clash of Clans, Diamond get rich, Steam Wallet, Diamond hay day, dan masih banyak lagi dengan mudah tanpa survey dan root? Ini caranya
    sebelumnya catat kode ini FN85301
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol masuk, masuk ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode FN85301
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.300, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 12$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17sampe $0.66 tergantung app nya
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah
    hehehe
    10. Setelah terkumpul $12 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play (domisili harus united state)
    11. Nah kalian bisa beli gem CoC. Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $12 cepet kok, gk cuma buat gems juga lho, bisa juga untuk aplikasi/games berbayar di playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift card, facebook gift card, amazon gift card, macem macem deh pokoknya tergantung gift cardnya hahaha. Cape sih tapi klo udah menikmati hasil pasti enak deh, coba liat world rank keren ya. Menggiurkan sekali kan?

    Jangan lupa share trik berguna ini ya

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus