Selasa, 04 Oktober 2011

Mengenal Hero - hero ( Tavens ) Tipe Intelegence Dota allstars

Seperti nama tavernnya yaitu ‘ intelligence’ berarti isinya adalah hero2 tipe intelligence dan sebagian besar diantarax adalah hero2 spell caster yang sangat berbahaya di early game, mereka sangat menguasai permainan di early game dgn spell2 mereka yang bs dibilang ‘gede’ untuk lawan2nya yang masih lemah di early game. Hero2 Twilight tavern antara lain.


SQUEE AND SPLEEN – The Goblin Techies


Goblin techies sangat efektif untuk menghancurkan pusher lawan, paling jago klo soal defense markas. Tapi sayang, HP dan armornya paling sedikit diantara seluruh hero di DOTA, itu membuatnya jadi target pertama di war.

Beberapa orang mungkin berpendapat, tecis itu hero yang ga berguna, tapi asal km tau aja, goblin bs mengatasi semua kekurangannya dgn skill2 nya, dan itu yang membuat tecis sangat berbahaya di EARLY, MID, maupun LATE game.



BOUSH - The Tinker


Sebelum mencoba pakai hero ini, sebaiknya lihat dulu jarimu, apa kamu punya jari yang cukup panjang dan gesit? Yap, hero ini menuntut pemakainya menggunakan sebagian besar tombol ‘keyboard’, bahkan keenam slot item mu pun harusnya akan dipenuhi item yang bisa ‘digunakan’. Selain ’finger speed’, kamu juga harus punya sense yang baik, jangan sampai ‘kecepatan’ jarimu malah merusak ‘pesta’ mu.

Jadi, bersiaplah menggunakan hampir seluruh jari2mu.. ^^. Kupersembahkan untuk kalian semua, Hero nukers paling berbahaya di LATE GAME.

RHASTA - The Shadow Shaman



Rhasta adalah disabler. Cara terbaik mainin dia adalah memainkannya seperti lion, atau hero2 disabler lainnya. Dia sama sekali tidak cocok menjadi tanker maupun DPS. Meskipun dia juag termasuk Pusher yang hebat, kamu tetap harus nge-build dia menjadi disabler.


AGGRONE STONE BREAKER -The Ogre Magi




Ogre magi adalah nukers-support, Spell caster yang memiliki banyak spell. Awalnya spell nya itu termasuk spell yang biasa-biasa saja. Tapi kalau dia sudah punya ulti, yang efek nya mirip dengan Aghanim Scepter, skill2 nya itu akan di-improve, dan ogre magi berubah menjadi ‘monster biru’ yang sangat mematikan di early-mid game.

Stun nya yang mulanya biasa saja, menjadi sangat mematikan, slow yang mulanya hanya 1 target menjadi berefek area, dan bloodlust nya yaitu skill yang menambah AS dan MS yang mulanya hanya untuk 1 unit saja, dengan ultinya dia bisa menggunakannya ke banyak unit.


KAEL - The Invoker




Invoker adalah Hero Spell caster. Tp dia tidak sama dengan nukers atau hero INT kebanyakan, hero ini tidak hanya berbahaya di early game, malah semakin late, hero ini akan menjadi semakin berbahaya.

Dengan ketiga orb nya yaitu Quas, wex, dan Exort dia bisa menciptakan 10 spell, woaah.. Dia memang hero yang memiliki spell terbanyak di DotA, dan dengan spell2 nya itu, dia bisa menguasai seluruh hero di sepanjang battle. Tapi karena build nya sulit, jadi invoker kurang cocok dimainkan oleh nubie : )


Jin'Zakk - The Bat Rider

Bat rider memiliki banyak kelebihan, dia bisa ngestun dari jarak yang sangat jauh, memiliki slow yang efeknya bisa diperburuk setiap kali digunakan, sekaligus amplify, yang memberi bonus damage untuk serangan-serangannya nya yang lain.

Yang menjadi ciri khas hero ini adalah firefly, yaitu skill yang membuatnya terbang di atas apapun, membuatnya bisa melewati pohon, bukit, lembah,dll, dan siapapun yang mencoba mengejar akan terkena DPS area yang sangat mematikan.

Kaldr - The Ancient Apparition



Kaldr adalah hero support. semua skil nya berguna untuk ngesupport. Meski INT dan punya banyak mana, Hero ini tidak termasuk nukers, karena skill dan mana nya hanya digunakan untuk ngesupport

Hero ini ngesupport tim dengan berbagai cara, dia memiliki stun,slow, resistance reducer, dan juga support bonus damage untuk beberapa hit. Lalu karena ultinya berefek global, dia punya tanggung jawab untuk menghabisi musuh yang kabur jauh, dan membantu bokongan dari jarak jauh.


Vol’jin – The Witch Doctor



Witch Doctor. Pernah memakai hero Initiator? Apa kamu punya cukup keberanian melakukan ‘tugas’ sebagai initiator? Okeh, kalau iya selamat kamu boleh memakai Vol’jin. Tapi disini saya tidak akan membahas ‘keberanian’ Initiator, karena hero yang kita bahas disini memang bukan initiator tapi adalah seorang Channeler, yaitu hero yang juga menuntut pemakainya memiliki Keberanian seperti seorang initiator, dengan mengambil resiko masuk ke tengah-tengah musuh untuk melakukan Nuking, demi tim nya.


Visage – The Necro’lic



Visage adalah hero INT, tapi memiliki tubuh sekeras hero STR dan DPS seperti hero AGI, jadi dia tidak terlihat seperti spell caster, karena itu banyak yang bilang kalau dia hero yang ‘spesial’.

Grave chill, skill yang membuat dia terlihat seperti hero AGI, menambah AS dan MS yang sekaligus ngeslow targetnya. Gravekeeper’s Cloak (mantel penjaga kuburan :D ) yang membuat tubuhnya sekeras hero STR, memberinya Armor dan resistance yang sangat Tebal. Dan Soul Assumption satu-satunya skill Nuke yang memang harusnya dimiliki seorang INT. Jadi potensi AGI , STR, dan INT dalam satu hero.


Dazzle - The Shadow Priest



Shadow Priest atau Dazzle adalah Hero support-caster. Sebagai caster dia termasuk spammer dengan empat spell yang bisa dispam. Hero INT umumnya menghasilkan magical damage, tapi untuk bagi babysitter ini, dia memiliki tiga spell yang murni untuk physical damage.

Hero ini berperan sebagai support. Menjadi babysitter di early dengan Kemampuan superheal. Slow-disablenya sangat membantu ngebokong, sangat sulit kabur dari hero yang memiliki posion Touch ini. Shallow Grave akan memperpanjang hidup nyawa temannya disaat kritis, membuatnya menjadi tidak bisa mati untuk beberapa waktu.

Dan ultinya, Weave membuat efek skill-skill dan attack damagenya semakin mengerikan, metode yang dimiliki dazzle untuk menghasilkan physical damage sebaik physical selevel hero Agility. Bahkan Ulti ini termasuk bisa di spam, Dazzle bisa menggunakan skill ini di hampir setiap war yang terjadi.



Jakiro - The Twin Head Dragon





Jakiro adalah Nukers-support. Diciptakan untuk menghasilkan magical damage sebanyak mungkin di sepanjang battle, dan ngesupport teman-temannya sebaik mungkin.

Titik yang paling harus kita hindari kalau menghadapi hero ini adalah didepannya, dia punya 4 spell area yang bisa membuat kita terbunuh kapan saja terlihat.

Nuke slow dengan dual breath, disable dengan ice path, DoT area Liquid fire yang mengurangi AS, dan Ultinya bisa menghasilkan ribuan damage di AOE selama durasi.

Hero ini memiliki stats STR dan INT sangat tinggi, jadi sama sekali tidak bergantung dengan item untuk jadi efektif. Jakiro sangat dibutuhkan tim yang butuh banyak gold untuk keperluan warding dan support lainnya, jadi hero yang kita bicarakan ini juga akan berperan sebagai support utama di tim.



Leshrac the Malicious - Tormented Soul



Leshrac adalah heavy nukers, memiliki empat AoE spell untuk menyicil seluruh musuh. Keempat skill hero ini difokuskan untuk menghasilkan damage sebanyak-banyaknya. dia bisa menyerang apapun dengan banyak cara, range maupun melee.

Split earth adalah skill stun dengan range sangat jauh, tapi cukup sulit menggunakannya terutama buat newbie. Dia juga memiliki lightning storm , salah satu skill nuke terbaik dengan cooldown hanya 6 detik, dia bisa menyerang banyak musuh dari jarak yang sangat jauh dengan skill itu.

Untuk musuh yang mendekat dia punya banyak skill pertahanan yang sekaligus offensive! Selain ngestun dengan split earth dia juga punya diabolic edict, skill non ulti yang bisa menghasilkan ribuan damage, juga bisa digunakan untuk menyerang tower dan hero magic immune.

Bukan Cuma itu, Leshrac juga dilengkapi ulti offensive untuk menyiksa siapapun yang terlalu dekat, ancaman buat hero-hero melee nih.. Pulse nove akan menghasilkan damage paling banyak sepanjang battle.Meski mana costnya sangat mahal, damage otput yang bisa dihasilkan skill ini sangat tinggi, apalagi kalau war, saat semua musuh berusaha mendekat. tak ada ruang buat musuh kurang dari 400 range dari hero ini.s
jangan lupa bagi sahabat Tundhu_Media_System untuk follow blog ini yach . .

0 Comments:

Posting Komentar