Sabtu, 10 Maret 2012

CRUD dalam PHP


Membuat, membaca, update dan delete
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas
Dalam pemrograman komputer, membuat, membaca, update dan delete ( CRUD ) adalah empat fungsi dasar penyimpanan persisten . [ 1 ] Kadang-kadang CRUD diperluas dengan kata-kata mengambil bukannya membaca atau menghancurkan , bukan menghapus . Hal ini juga kadang digunakan untuk

menggambarkan antarmuka pengguna konvensi yang memfasilitasi melihat, mencari, dan mengubah informasi , sering menggunakan komputer berbasis bentuk dan laporan . Istilah ini mungkin pertama kali dipopulerkan oleh James Martin pada tahun 1983 bukunya Mengelola Data Lingkungan-basa . [ 2 ]
Isi  [ sembunyikan ]
1 database aplikasi
2 User interface
3 Lihat juga
4 Catatan
[ sunting ] aplikasi Database

Singkatan CRUD mengacu pada semua fungsi utama yang diimplementasikan dalam database relasional aplikasi , yang dianggap [ oleh siapa? ] sebagai lengkap aplikasi. Setiap huruf dalam akronim dapat memetakan ke standar SQL pernyataan:
Operasi    SQL    HTTP / ISTIRAHAT
Membuat    INSERT    POST
Baca (Ambil)    PILIH    GET
Memperbarui    UPDATE    PUT
Hapus (Hancurkan)    DELETE    DELETE
Meskipun database relasional menyediakan umum lapisan ketekunan dalam aplikasi perangkat lunak, berbagai lapisan ketekunan lain ada. CRUD fungsi dapat diimplementasikan dengan objek database , sebuah database XML , file teks datar , format file kustom, tape, atau kartu, misalnya.
[ sunting ] Antarmuka pengguna

CRUD juga relevan di tingkat antarmuka pengguna sebagian besar aplikasi. Misalnya, dalam buku alamat perangkat lunak, unit penyimpanan dasar adalah perorangan kontak entri . Sebagai minimal, perangkat lunak harus memungkinkan pengguna untuk:
Membuat atau menambah entri baru
Baca, mengambil, mencari, atau melihat entri yang ada
Update atau mengedit entri yang sudah ada
Menghapus / menonaktifkan entri yang sudah ada
Tanpa setidaknya empat operasi, perangkat lunak tidak dapat dianggap lengkap. Karena operasi ini sangat mendasar, mereka sering didokumentasikan dan dijelaskan di bawah satu judul yang komprehensif, seperti "manajemen kontak" atau "pemeliharaan kontak" (atau "manajemen dokumen" secara umum, tergantung pada unit penyimpanan dasar untuk aplikasi tertentu).
[ sunting ] Lihat juga

Negara representasional Transfer (REST)
Aktif catatan pola
Bahasa manipulasi data
[ sunting ] Catatan

^ InfoWorld | Pengembang Dunia | REST dan CRUD yaitu Mismatch Impedansi | 29 Januari 2007 06:00 | Oleh Martin Heller
^ Martin, James (1983), Mengelola Data Lingkungan-basa , Englewood Cliffs, New Jersey: Prentice-Hall, hal. 381, ISBN  0135505828 .

Artikel ini berisi daftar referensi , tapi tetap tidak jelas sumber karena memiliki cukup inline citations . Harap membantu memperbaiki artikel ini dengan memperkenalkan citations lebih tepat. (November 2008)
[ sembunyikan ] v t e
Database manajemen sistem
Basis Data Model Database normalisasi Penyimpanan database Distributed DBMS Federated database sistem Referensial integritas Relasional aljabar Relasional kalkulus Database relasional Relasional DBMS Model Relasional Object-relational database yang Proses transaksi
Konsep   
Basis Data ASAM CRUD Null Calon kunci Asing kunci Primary key Superkey Pengganti kunci Armstrong aksioma NoSQL
Objek   
Hubungan  tabel kolom baris   Melihat Transaksi Login Pemicu Indeks Disimpan prosedur Kursor Partisi
Komponen   
Concurrency kontrol Kamus data JDBC ODBC Pertanyaan bahasa Pertanyaan optimizer Pertanyaan rencana
Fungsi   
Administrasi dan otomatisasi Pertanyaan optimasi Replikasi
Produk database Berorientasi objek  perbandingan   Relasional  perbandingan   Dokumen berorientasi

0 Comments:

Posting Komentar